-->

Friday 18 August 2017

Lihat apa yang terjadi ! Trik Sulap Pakai Penutup Mata mudah tapi mengerikan



Pesulap Online - Trik sulap memaikai penutup mata Talent Hendri Crow pesulap asal garut yang tinggal di purwakarta, salah satu pesulap dari Forum Sulap dan Hipnotis Purwakarta ini berkerja sama dengan Karawang Magic Community, Barudak Sulap CIkampek dan Channel belajar Sulap Sagalabisa untuk menghibur sekitar Kecamatan Kota baru.

Gilanya mengajak orang yang tidak di kenal untuk menaiki motor dengan tutup mata, ini sangat beresiko tapi bener bener menghibur, hampir saja satu menabrak dan mencelakai penonton, tetapi ALhamdulillah aman sampai selesai.

di kota baru juga ada komonitas yang aktive dan sering nongkrong mulai dari Reptil, skateboard speda dan bahkan club motor,

semuanya keren dan creatif, ini membuat kami komunitas sering mengunjungi tempat itu "kecamatan Kota Baru" ketua Karang taruna Kang Haji Dian Nugraha yang wellcome kepada kami dan creatif abis. membuat komunitas disana bisa lebih hidup dengan acara acara yang meriah. ini keren dan patut di duplikasi cara kerjanya untuk karang taruna dimanapun berada.

langsung saksikan saja ini dia perform dari Hendri Crow dari FOSH dan MAC Purwakarta.






 itu dia permainan berbahaya dan menegangkan dari Hendri Crow,
silahkan subscribe dan follow saya di instagram IG. andribudimans3

Salam Mistery


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner