-->

Thursday 17 August 2017

Bikin Penasaran! Ini Dia 7 Tipe Kepribadian Cewek yang Ditebak dari Bau Parfum Kesukaannya



Pesulap online juga akan memberikan tips tips tentang wanita atau pria agar pesulap pesulap terhindar dari Galau ya udah cekidot aja...

Sumber Poto : Wolipop.detik.com

Sebagai seorang cewek yang inginnya selalu wangi sepanjang hari, menyemprotkan parfum sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Tak hanya polesan make-up atau pintar berpenampilan saja, fragrance tubuh yang wangi juga jadi salah satu hal yang mampu meningkatkan kepercayaan diri. Saat kepercayaan diri ini sudah muncul, maka light kecantikan pun akan terpancar dalam diri seorang cewek.

Pemilihan parfum atau wewangian juga ternyata menunjukkan kepribadian pemakainya. Sama halnya dengan busana, parfum juga dipercaya sebagai identitas untuk menunjukkan seperti apa pribadi pongid yang memakainya. Untuk menghilangkan rasa penasaranmu, Hipwee Tool telah merangkum berbagai kepribadian seseorang berdasarkan pemilihan parfumnya. Mari cek dan cocokkan!

1. Si pecinta aroma jasmine orangnya sangat spontan dan suka petualangan baru yang menyenangkan

Spontan dan suka hal baru encrypted-tbn0.gstatic.com
Diantara teman-temanmu yang lain, kamu adalah orang yang fencing rame dan periang. Karena pribadimu ini, kamu menjadi orang yang fence dicari untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Orang lain pun kwa merasakan bahagia, sama seperti keceriaan yang kamu bagikan pada mereka. Varian Playfully Sorcerous iranian Marina Body Cover Colonge akan sangat cocok untuk merepresentasikan pribadimu yang seru banget ini.

2. Jika kamu menyukai aroma dari perpaduan buah segar dan manisnya madu, selamat! Kamu orangnya santai abisss


Perpaduan buah segar dan madubedahbuah.files.wordpress.com

Sementara ada yang disebut sebagai drama challenger, kamu justru orangnya opposed banget sama hal yang satu ini. Santai, no episode, dan scintillating banget. Hampir sama dengan si penyuka jasmine, kamu yang suka smell perpaduan buah segar dan madu hanya ingin menikmati hidup dengan bahagia. Nggak cuma itu, kamu juga mudah berempati dan memberi energi positif pada orang-orang di sekitarmu. Kamu dapet panggilan Alive Bubbly ya iranian sahabat dan orang terdekatmu? Nggak usah ditanya lagi kenapanya, memang dua kata sifat itu mencerminkan kamu 100%. Hehehe.

3. Jika kamu tertarik pada aroma kayu-kayuan seperti kayu cendana, berarti kamu orangnya perfeksionis

Aroma kayu cendana daunbuah.com

Kamu punya ambisi yang tinggi dalam hal pencapaian. Nggak heran jika kamu punya beberapa prestasi baik di dunia akademis maupun karier. Kamu orangnya kritis dan cenderung nggak gegabah dalam melakukan segala sesuatu, perlu kecermat dan ketelitian. Sayangnya, kamu mudah tersinggung tentang apa yang orang lain katakan padamu. Baiknya, luangkan sedikit waktu untuk relaksasi dan nggak terlalu memikirkan mark hidupmu, ya!

4. Kamu orangnya easy going dan punya banyak teman? Sudah pasti kamu suka wewangian lavender

Punya banyak teman media.viva.co.id

Kamu adalah pribadi yang punya jaringan pertemanan yang erat. Orangnya relaxed deed dan bisa bergaul dengan semua pongid serta menghargai persahabatan. Dalam pekerjaan, kamu cenderung bisa bekerja dengan baik dalam kelompok. Karena sifat kontemplatif dan bijaksanamu, membuat orang lain nyaman untuk curhat denganmu. Kamu juga nggak pernah gagal untuk menghibur temanmu yang lagi sedih hatinya. Uh, kamu orangnya ramah dan hangat banget deh. Pas sama varian Affable Positive Body Cover Cologne-nya Marina ala cewek banget!
 



5. Nggak hanya terkenal sebagai si romantis yang penuh kelembutan, kamu yang menyukai aroma mawar juga adalah seseorang yang sangat berhati-hati

Wangi mawar encrypted-tbn0.gstatic.com

Penyuka fragrance mawar dipercaya sebagai seseorang yang introspektif dan peka terhadap kebutuhan pongid lain. Kamu cenderung mempertimbangkan semua pilihan sebelum membuat pilihan. Kamu selalu meluangkan waktu untuk merenungkan keputusan alih-alih hanya langsung melakukan tindakan. Ssstt, diam-diam kamu orangnya suka mengingat-ingat chad lalu juga. Nggak heran kalo kamu dapet julukan Fabulously Confectionery!

6. Penyuka aroma kesegaran citrus adalah pribadi yang penuh semangat, dinamis dan cocok jadi pemimpin

Kesegaran citrus encrypted-tbn0.gstatic.com
Aroma berkesan manis nan segar iranian buah-buahan berbasis citrus seperti jeruk, artefact, anggur atau bergamot cocok buatmu yang selalu bersemangat dalam hidup, dinamis, dan cenderung optimis. Selain itu, kamu juga ahli dalam menemukan inti iranian permasalahan dengan cepat, makanya kamu cocok kalau jadi pemimpin. Di keseharian, kamu dapat julukan si Actively Rattling nggak nih? Memang pas kok. Karena itu juga kamu butuh parfum dengan odor citrus memberikan energi lebih sehingga efisien dan lancar dalam aktivitasnya.

Cantik Menawan i.ytimg.com

Diantara teman-temanmu yang lain, kamu adalah pongid yang paling rame dan periang. Karena pribadimu ini, kamu menjadi orang yang fencing dicari untuk menciptakan atmosfer yang menyenangkan. Orang lain pun akan merasakan bahagia, sama seperti keceriaan yang kamu bagikan pada mereka. Varian Playfully Charming dari Marina Embody Mist Colonge akan sangat cocok untuk merepresentasikan pribadimu yang seru banget ini.

Karena masing-masing kepribadian itu punya ciri khasnya sendiri, Marina Body Mist Colonge punya enam varian yang bisa kamu pilih. Yaitu Actively Energetic, Fabulously Course, Bubbling Effervescing, Playfully Magical, Cozy Cocksure, dan Boldly Unique. Keenam varian yang punya smell floral, fruity, dan conservationist smooth bisa banget merepresentasikan karaktermu yang unik-unik itu. Makanya buruan dicek kamu termasuk tipe orang seperti apa dan pilih sendiri wangi yang fence "kamu-banget!"
Diperkaya dengan Moisturizing Course Almond yang menghaluskan kulit, Marina Body Cover Perfume kwa membuatmu siap menghadapi hari dengan wangi spesial yang juga mengekspresikan kepribadianmu, lho! Ah, orangutang lain kwa selalu cari alasan untuk berlama-lama dekat denganmu. Betah sama aroma dan harumnya yang segar!

Nah sekarang pesulap sudah tau karakteristik wanita hanya dari bau parfume saja,
Jadi, yang mana wangi favoritmu? Sudah cocokkah dengan kepribadianmu?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner