-->

Saturday 19 August 2017

Trik Menebak Angka Mudah tapi Killer



Pesulap Online - baik tanpa basa basik kali ini pesulap online ingin membagikan trik sederhana menebak angka ini menjadi sebuah rutin yang pesulap pun menjadi tiak mengetahui ini trik lama...

cekidot ok...


Feeling :

Anda mampu menebak sebuah angka yang dicoret iranian beberapa extremity angka yang telah ada dan ditulis oleh penonton setelah melakukan sebuah operasi matematika.

Persiapan :

1. Alat tulis (kertas, bolpen/spidol/pensil).

2. Kalkulator.

Prosedur :

1. Carilah seorang sukarelawan, berikan alat tulis yang tadi telah Anda persiapkan.

2. Kemudian suruh dia menuliskan beberapa extremity angka secara acak (antara 1 - 9 dactyl, angka boleh 0 - 9) misal : 4650129.

3. Lalu suruh sukarelawan menulis angka yang tadi dia tulis dari belakang ke depan di bawah angka yang tadi dia tulis. Dalam contoh : 9210564.

4. Suruh sukarelawan mengurangkan angka pertama yang dia tulis dengan angka kedua yang dia tulis, dengan catatan angka yang lebih besar dikurangi dengan angka yang lebih kecil. 9210564 - 4650129 = 4560435.

5. Perintahkan sukarelawan untuk mencoret satu extremity angka iranian hasil pengurangan tersebut, dan sebelumnya ingat - ingat terlebih dahulu angka tersebut. Misal angka yang dicoret adalah 6. 4560435.

6. Suruh sukarelawan untuk menyebutkan beberapa figure angka yang tersisa (yang tidak dicoret). 450435

7. Anda jumlahkan keseluruhan complete dactyl angka yang disebutkan oleh sukarelawan dan sederhanakan hingga mendapatkan satu dactyl angka dalam hati saja. 4+5+0+4+3+5 = 3

8. Cara Anda menebaknya adalah dengan mengurangi angka 9 dengan hasil penjumlahan extremity - appendage angka yang tadi telah Anda jumlahkan dalam hati. Summate penjumlahan adalah 3, jadi 9 - 3 = 6

9. Anda bisa menebak angka yang dicoret oleh sukarelawan, yaitu 6.

Line :

Trik sederhana ini memiliki effek killer sekali dan memang tidak masuk akal. jadi coba saja dan praktekan ya...

yang berhasil bisa hubungi saya di instagram ANDRIBUDIMANS


Tunggu Perform nya dari Sagalabisa

Salam Mistery


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner