-->

Sunday 20 August 2017

Cara Ampuh Pelet DOI 100% Berhasil




Pesulap Online - Ilmu pelet jarak jauh yang sangat Ampuh dan mudah juga terbukti berhasil

Banyak Subscriber sagalabisa inbox, Dm bahkan Whattapp saya bagaimana caranya Sulap cewek biar suka sama kita, saya jawab aja "saya pesulap bukan dukun" hehehe

tapi apapun itu makanya saya buat artikel ini untuk sahabatyang memang ngebet banget hehe,
saya praktisi hipnotis ga perlu datangke dukun untuk A, B dan C, tetapi saya akan berikan sedikit ilmu yang dukun bilang Ilmu pelet,

Kalem aja, ini bukan trik sulap, bukan juga ilmu ghaib jadi aman ga usah rusuh Peace & Love daan Ghaul hehehe

makanya belajar hipnotis biar semua kebedah ilmu dalam pikiran kita yang sangat luar biasa Allah ciptakan, setelah baca ini di Jamin ga perlu datang ke dukun hehe, praktek aja Insya ALlah kelar urusan Love Love,

Harus nya saya bahas dulu tentang pikiran manusia tapi ini bakalan panjang banget, jadi silahkan ikuti pelatihan saya Hipnotis Online ke whattapp, no nya tinggal Komen aja di pansfage Pesulap Online.

di sinni saya akan berikan secara singkat bagaimana cara pelet cewek cakep ataupun ga cakep, tapi kalau ga cakep mah kayanya ga perlu di pelet hehehe

oh ia pelet ini juga bisa di pakai untuk ke semua orang jadi bukan cuma si DOI nya saja, bisa untuk ortu nya juga sodaranya yang ga setuju.

Pertama yang harus kita lakukan adalah rilex, bisa di dalam rumah atau di hutan hehe bebas yang penting tenang, yang baik adalah di tempat sholat sambil dzikir...

step nya ...

1. tarik nafas 3x perlahan lewat hidung dan buang perlahan lewat mulut sampai tenang..
2. boleh pakai poto boleh juga cukup di bayangkan, tapi jangan aneh aneh hehehe
3. tempelin tangan ke ada kita dan mulai timbulkan rasa sayang, rasa cinta dan rasa lainnya yang penting jangan aneh aneh lagi hehe
4. setelah timbul rasa seolah kirim rasa itu ke target sambil di bayangkan dan visual seperti nyata.



udah itu aja di artikel ini mah lakukan tiap hari, cukup seminggu beres bos Insya Allah hehehe
ini baru satu dari 30 Ilmu pelet yang di karang para dukun wkwkwk tapi kalau ke dukun di jamin di bodohi, ga perlu lah, 

menurut banyak pengalaman itu berhasil, seminggu belum mempan tembusin 40hari, terus aja dan percaya pasti berhasil.

sehebat itukah kekuatan pikiran? belum bos, makanya belajar... tapi sayang kan kalau tiap hari melakukan itu tanpa ada sesuatu yang berguna? jadi silahkan sambill Sholawat, lakukan setelah baca AL-Quraan, setelah sholat... sambil juga minta Sama Allah maka bukan cuma cewek itu yang didapat tapi juga SYurganya Allah. Insya Allah, bagian ikhlas ga ikhlas mah belakangan lah, yang penting lakukan aja dulu, biar terbiasa...

itulah Ilmu Pelet yang 100% berhasil...
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner