-->

Tuesday 4 July 2017

Ekstract by jason yu (Tutorial) Gratis



Nah kali ini pesulap online mau memberikan tutorial extract by jason yu sansmind gratis.

di sagalabisa masih banyak yang chat dan meminta tutorial extract ini.

sekilas saya ulas permainan extract...

permainan ini menurut saya sedikit rumit hehe

saya males maininnya tapi kalau di bikin video ini keren abis,

karena gambar yang ada bisa visual berubah menjadi nyata,

permianan ini adalah permainan kebalikan dari Imprint by jason yu sansmind, sudah saya bagikan gratis juga sih di Sagalabisa channel youtube.

buat yang belum subscribe sagalabisa, silahkan subscribe nanti saya upload lagiko.

dua hari yang lalu mau upload, tapi sodara meninggal, al hasil ga sempet megang kamera,

tapi karena saya ingin berbagi ya gpp kan lewat blog juga.

sesuai judul kali ini saya akan bagikan tutorial sulap gratis tinggal download dan kamu bisa mulai bermain sulap tidak seperti biasanya. karena ini dari Magic Creator dunia yang sudah terkenal.

downloadnya dimana?

silahkan masuk ke pansfage pesulap online dan klik tombol pesan. nanti ada pilihan njew download

ga panjang lebar silahkan klik link ini saja hehehe

https://m.me/pesulaponline?ref=Welcome%20message

bisa ga?

kalau ga bisa langsung ketik aja di facebook "pesulap online" tanpa tanda kutip.

klik tombol kirim pesan nanti robot otomatis yang nyambutnya.

tinggal klik klik aja, ga perlu ngetik lagi hehehe

Salam Mistery
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner